Wednesday, December 3, 2014

pulang,aku rindu

Aku ikuti alurmu
Yang semakin berlalu,mendayu
Entah ini suatu malu,atau ragu..
Namun kamu adlh rumahku..tempat menitipkan hati yang beradu..


Tepat 3 bulan berlalu,terakhir aku bertemu denganmu 1bln sebelum aku berangkat ke tempat ini..
Aku selalu suka melihatmu tersenyum saat kita bersama
Tapi aku selalu benci dengan rasa asing yang masih saja mengikat kita..
Sampai pada bulan ke tiga ini,aku secara tiba2 merindukan kamu yang dulu
Mengejar-ngejarku,mengirim pesan setiap saat,mencariku,dan terlihat begitu menginginkanku..
Ah..bodohnya aku,seharusnya aku bahagia dengan kamu yg sekarang
Yang memberiku banyak ruang untuk berekspresi
Melompati setiap batas-batas sosial yang ada,menikmati setiap karya entah dari bagian zaman yg sudah tak diingat
Seharusnya aku menikmati ini,tapi entah kenapa rinduku ini begitu merindu dan mencandu..
Menemanimu adalah hari terindah yang aku ingat
Bisa terus melihat mu bermalas2an,mensesap rokok,menonton film yang akupun terkadang tidak paham kemudian kita hanya sedikit berbincang..bagiku itu kerinduan
Hampir 3th aku merasa bodoh mencintaimu
Namun hampir 3th itu pula,yang mengajarkanku,bahwa cinta bukan perkara orang sempurna mana yang setiap hari memberikanmu perhatian
Memberikan apa yang kamu minta
Atau membuatmu selalu tertawa
Namun cinta yang aku dapat darimu,adalah berusaha menjaga masing2 hati,mencoba dewasa,dan mencintai secara diam2..
Namun bukanlah aku jika diam2 ketika mencintai seseorang
Itu bukan aku,,mengertilah,
Biarkan aku berekspresi untuk mencintaimu
Dan akupun tdk keberatan kamu berekspresi mencintaiku dalam diam
Toh pada akhirnya kita menuju satu tujuan yang sama..

Selamat datang bulan desember,aku ingin merayakan natal bersamamu..
Bertiga bersama kehangatan keluargaku
Bersama ayahku tercinta..

-aku yang rindu-

No comments:

Post a Comment

Followers