Tuesday, May 31, 2011

Semua karena AnugrahNya

Aku rasa, hidupku saat ini  seperti saat aku membentuk sebuah kermik.Tetringat betapa tuhan begitu mengasihi hidupku.Saat seorang penjunan yang membentuk tanah liat menjadi sebuah karya seni yang indah, demikian Tuhan membentuk hidupku.Saat tanah liat sudah terbentuk menjadi suatu keramik yang cukup bagus(dimataku) namun ternyata Tuhan mengatakan tidak,ini belum indah di mataKu.Maka sang penjunan(Tuhan) memlumatkan aku kembali menjadi sebongkah tanah liat, kembali melumatkan dan melumatkan sampai hancur,bahkan tak berbentuk.Kalau bisa tanah liat itu akan menjerit dan menngis..serta berkata;"Hai penjunan, mengapa kau lumatkan dan hancurkan aku yang sudah Kau buat sedemikian rupa??", namun ternyata sang penjunan lebih tau apa yang sedang ia perbuat sekarang, ia bentuk lagi dan lagi, suatu keramik yang indah,yang lebih berharga dari sebelumnya.Yah..inilah suatu kenyataan hidup .Tuhan begitu baik dan malahan teramat baik bagiku..Terimakasih tuhan, untuk setiap apa yang boleh aku lalui,21 tahun hidupku, penuh dengan rencana-rencanamu yang bahkan tak pernah aku pikirkan.







sebuah harapan,dan sebuah ucapan syukur
siw_

No comments:

Post a Comment

Followers