Monday, September 19, 2011

So would u let me go


we’ve get along together
i should have known
you’re the best that i can love
til now it’s hard for me to face it
why didn’t we meet each other soon
i left them all behind you, only for you
would you believe me
i put my trust on you
but deep inside i realize
that i can’t, no i can’t

they were all my brother
my cry and happiness
*
so would you let me be myself
reach all my dreams and hopes
i know you’ve known me better
i know you love me, you do
your eyes says more than anything
that really means to me
so darling would you now
would you set me free

--ingat lagu nya D Cinnamon ..
sepertinya ini saya..yang hanya ingin bebas dan lepas dari semua kekangan, dari semua larangan yang acapkali sering di lontarkan oleh kekasih saya.upss..sekarang sudah mantan haha..yah sedikit berbagi..bahwa saya hanya ingin menjadi orang merdeka, seperti yg dikatakan ayah saya "lebih baik jadi orang yang merdeka, bisa bahagia walau harus kekurangan, daripada menjadi orang terpasung, bisa makan minum kenyang tapi tidak bisa bebas" haha.Aneh sekali nampaknya.Seorang mahasiswa seni, dengan segala macam aktifitas, yang banyak menyita waktu dan pikiran +tenaga, yang cuek, sulit untuk bisa memberi perhatian di saat2 harus lembur tugas, harus berhadapan dengan seorang yg juga ingin di perhatiin, harus sms setiap kali mau ngapain,gak boleh pulang malam,gak boleh lembur di kampus, gak boleh refreshing seneng2 sama teman2 hahaa..setelah di sadari..bodohnya saya tidak jadi diri sendiri, tidak menjadi apa yang aku suka,apa yang aku harapkan haaha.tapi sekarang sudah bebas, lepas,dekat dengan semua teman2 ku yg sudah ku anggap sebagai saudara ku tanpa harus ada yg cemburu.Semoga Tuhan mempertemukan ku dengan seseorang yang tepat, yang bisa menerima semua keadaan ku ini hahaiii



No comments:

Post a Comment

Followers