Saturday, October 18, 2014

aku main gila

Sebuah keresahan membawaku kembali membuka sedikit pesan lama yang dengan rapi kusimpan
Setiap kali membacanya,hal itu meyakinkan diriku sendiri untuk tetap menjaga rasa

Entah apakah sama yang kau rasa saat ini? Tidak pernah aku mengusik lagi dan bertanya keresahanmu tentangku
Yang aku percaya bahwa aku juga bagian dari hatimu
Entah di sebelah mana kau tempatkan aku
Yang terpenting aku adalah bagianmu

Menanyakan kembali perasaanmu hanya sia2
Melihat sikapmu dan bertanya mengapa pun juga sia2
Biarkan aku berandai dengan peran yg kuciptakan sendiri
Seolah pemain utama adalah kita
Yah itulah caraku menghibur diri
Disaat penantian mendapat balasan pesan mulai membuatku lelah

Jatuh cinta itu biasa saja,seperti kata ERK
Seperti kita yang biasa saja
Tapi aku menikmati biasa kita
Menikmati pengabaian yang seolah2
Dan kembali aku bermain peran yang tadi aku ciptakan
Biarlah...kalau itu membuatku bahagia,benar bukan??
Bukankah kau tdk inginkan aku kecewa?cengeng?
inilah caraku,menghadirkan peranmu yang kubuat sendiri
Dan aku dalangnya
:)

-aku main gila-

No comments:

Post a Comment

Followers